Rabu, 20 Februari 2013

Untukmu Bidadariku...

Wahai kekasih hati ku.....
Kamu adalah yang dipilih Allah untukku...
merupakan amanah bagiku....
Cinta kita harus dilandaskan dengan keimanan dan Taqwa...
jangan sampai kebodohan memasuki rumah kita....

Bidadariku.....
kamu pasti menginginkan yang terbaik dariku...
begitupun aku sebaliknya.....
maka marilah kita jadikan diri ini yang terbaik....
baik menurut Allah dan Rasul-Nya...

Bidadariku...
aku akan selalu mencintaimu...
mencintaimu dalam senang dan duka...
mencintaimu karena Allah...
mencintaimu agar kita bersama sampai di syurga...

Kasih hatiku....
aku lemah dan kamu pun juga lemah....
tampa kekuatan dari Allah kita tidak bisa berbuat apa apa...
oleh karenanya....
dengan seizin Allah... Marilah kita mengisi kelemahan kita
dengan kekuatan bersama...

Bidadariku....
Rumah kita adalah syurga kita....
Jagalah syurga ini.... jangan sampai dia berubah...
Jagalah dirimu didalam rumah...
Jagalah kehormatan kita berdua....
didiklah mujid dan mujahidah kita sesuai ajaran Allah dan Rosul-Nya
ajarkan mereka menghafal Ayat-ayat Allah....
dan kitapun harus menghafalnya....dan menjaganya...

kemudian hanya kepada Allahlah aku memohon pertolongan...
aku kembalikan semua urusan pada-Nya..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar