Selasa, 19 Februari 2013

Doa ku hari ini....

Ya Allah.... aku adalah hamba-Mu yg penuh dosa
ampunilah segala dosa dan kesalahan ku....

Ya Allah.....
tunjukkanlah aku kepada kebaikan...
dan mudahkan aku dalam melaksanakannya...
dan tunjukkanlah kpdku sesuatu yg buruk itu adalah buruk
mudahkanlah aku untuk menjauhinya.....

Ya Allah....
Aku adalah hamba-Mu yang lemah tak berdaya
tampa kekuatan dari-Mu.....
berikanlah kepadaku kekuatan dalam menghadapi kehidupan ini....
jagalah aku agar selalu dalam kebaikan....

Ya Allah....
Ampunilah dosaku dan dosa kedua orang tua ku..
dosa Saudara-saudara ku...
dosa sahabatku......
dosa orang-orang yg dekat denganku....
dan dosa kaum muslimin yg slalu berada dijalanmu
Dan masukkanlah kami kedalan syurga Firdaus-Mu....

Ya Allah....
Mudahkan lah rezki ku...
berilah aku rizki yang halal dan yang baik.....

Amin ya Robbal 'alamin...

*Sastra Dewantara*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar