Rabu, 20 Februari 2013

Ternyata bukan hanya.....

Sahabatku, lelaki mana yang ndak ingin memiliki pasangan hidup berwajah cantik dan menarik? Hampir semua lelaki ingin memiliki istri yang cantik. Aku pun mungkin salah satu dari mereka.

Sahabatku, karena aku merasa memiliki penampilan yang sangat biasa saja, maka aku berniat memiliki istri yang cantik untuk memperbaiki keturunan.
 Tapi ah, terlalu mengada-ada niatku yang satu ini, karena ndak ada jaminan istri cantik akan memperbaiki keturunan (ngeles ceritanya).

Sahabatku, ketika aku berdiri di depan sebuah cermin besar.
Aku pandangi diriku, dari ujung rambut sampai ujung kaki.
 Tiba-tiba aku sadar, kalau aku terus mencari yang cantik, mana ada wanita cantik yang mau menjadi istri seorang lelaki yang sangat biasa saja?

Terima kasih Allah, telah Kau sadarkan diriku.
Ternyata bukan cantik yang aku cari, karena cantik itu ternyata sangat relatif.
Ternyata bukan cantik yang aku cari, karena cantik ndak menjamin masuk surga.
Ternyata bukan cantik yang aku cari, karena cantik ndak menjamin perbaikan keturunan.
Ternyata bukan cantik yang aku cari, karena cantik, justru membuat sebagian hati lelaki ndak tenang.
Ternyata bukan cantik yang aku cari, karena seindah-indahnya perhiasan dunia hanyalah wanita sholehah.
Ternyata bukan cantik yang aku cari di dunia ini, karena aku yakin,
 Allah akan membuat wanita yang nanti menjadi istriku, jauh lebih cantik di surga nanti yang akan membuat semua bidadari cemburu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar